4 Sepatu yang paling disukain ABG cowok

1. Macbeth
Macbeth adalah sepatu buat ngeband bro. Sebenernya bukan hanya buat ngeband sih, buat jalan-jalan juga bagus bro. Sepatu ini juga dipake oleh Blink 182 gan. Harga sepatu ini bekisar dari 500 ribuan - 1 juta gan !
Spoiler for Tipe Brighton gan:

Spoiler for Tipe Elliot gan:

Spoiler for Tipe Hensley gan:


2. DC
DC adalah sepatu skate gan. Gak harus buat skate sih, tapi kebanyakan orang skate pake sepatu itu. Bentuknya besar. Namanya juga sepatu skate gan. Agan agan tau DC United? Yang ada superman dan kawan kawan? Nah lambangnya persis kayak itu gan!
Harganya mulai dari 400 ribuan - 1,5 juta gan!

Spoiler for Yang 500 ribu nih:

Spoiler for Yang 600 ribu nih:


3. Converse All Stars
Nah, pasti agan agan udah tau ni sepatu kan? Ada yang suka gaaak? Waktu saya SD Converse All Stars Type cuma dikit gan. Gak ada Skate,Jack Purcell,dll. Cuma Chuck Taylor aja. Harganya murah dari 300 ribuan sampai 800 ribuan gan!
Spoiler for Chuck Taylor:

Spoiler for Jack Purcell:

Spoiler for Skate:


4. Vans
Ane gak terlalu paham dengan ni Sepatu gan. Ane juga gak terlalu suka. Tapi ane sering ngeliat ni Sepatu. Apalagi di Sency, beh banyak yang make. Harganye sih sekitar 250 sampe 800an gan, itu yang ane tau gan.
Spoiler for Old Skool:

Spoiler for Chukka Low: