12 Sepeda Desain dan Konsep TOP Markotop

Sementara kemajuan teknologi mengambil langkah besar-besaran terhadap membuat hidup kita lebih sederhana dan lebih mudah, ada beberapa hal yang telah teruji waktu dan masih merupakan bagian dari rutinitas sehari-hari. Sepeda, salah satu moda transportasi tertua, telah melalui perjalanan panjang, berubah menjadi berbagai bentuk, ukuran, dan desain. Beberapa mungkin mengatakan sepeda yg ketinggalan jaman, sementara yang lain mungkin mendesah memikirkan mengayuh-engah; apa saja yang menjadi alasan untuk menghindari mereka, sepeda masih dianggap paling ekonomis dan mode sehat untuk melakukan perjalanan.



Jika Anda adalah salah satu dari mereka yang berpikir era sepeda hilang atau milik jenis-jenis yang merasa malu bahkan untuk berdiri di dekat salah satu kemudian memeriksa beberapa keren dan sepeda geekiest tercantum dalam artikel ini. Saya yakin Anda akan mengubah pola pikir yang telah dibuat terhadap sepeda selama beberapa tahun terakhir. Sepeda tercantum dalam artikel keren, trendi, dan jawaban atas karbon kontemporer engahan kendaraan, yang menggambarkan bahwa nilai sepeda belum pernah disusutkan tidak akan terjadi. Sepeda di sini untuk tinggal, mungkin dalam berbagai bentuk atau bentuk bervariasi, dan ketika Anda melihat sepeda berikut, Anda akan mengerti mengapa saya mengatakan begitu.

Strida 5.0 Folding Bicycle



Bertanya-tanya apakah ini mencari objek segitiga adalah benar-benar sepeda? Ya, memang, ini adalah versi modern benar-benar gaya dan ultra seri. Anda dapat membawa Strida 5,0 Sepeda Folding hampir di mana saja hanya karena dapat dilipat. Jangan kaget jika ini siklus superlight mendapat semua perhatian teman-teman Anda.

The Electric Cherry



Pernahkah Anda benar-benar khawatir tentang tempat parkir atau baterai atau bahan bakar kendaraan Anda? Nah, sekarang Anda dapat beristirahat yang terjamin untuk Electric Cherry konsep adalah sepeda diilhami oleh buah Cherry sendiri dan juga merupakan versi yang ramah lingkungan dari mesin mengayuh. Jika Anda tidak puas dengan fitur-fitur ramah lingkungan, saya yakin Anda akan terpesona oleh profil yang menarik.

Yahoo Bike




Yahoo Bike adalah sepeda keren yang memungkinkan Anda untuk mengklik foto-foto indah yang mungkin Anda lewatkan sebaliknya. Apa memungkinkan untuk gambar klik adalah desain yang unik. GPS memungkinkan siklus ini memiliki kamera yang berjalan pada tenaga surya yang klik gambar saat kendaraan bergerak.

Apple Geeks – Bicycle Art



Bagaimana perasaan Anda jika Anda memiliki siklus yang tidak hanya menawarkan Anda sebuah kasus laptop keras tetapi juga memungkinkan Anda menghubungkan iPod Nano untuk itu? Kedengarannya tidak biasa, kan? Namun, sekarang Anda bisa mendapatkan semua ini di desain Seni terbaru Sepeda dari Apple. Dapatkan siap untuk bersinar dalam siklus lampu malam.

Bamboo Bikes


Anda melihat tetangga Anda akan hijau dan berharap jika Anda bisa mengambil inisiatif juga. Jika demikian, mengapa tidak memilih untuk Sepeda Bambu? Ini sepeda bambu relatif lebih murah dan tidak kompromi terhadap kinerja mereka vis-à-vis mitra teknologi mereka.

DIY Green Cycle



Green DIY Siklus adalah modus yang ramah lingkungan untuk perjalanan dari satu tempat ke tempat lain. Pencipta konsep ini, Nicholas Belly, membuat sepeda ini menggunakan kayu daur ulang yang ramah lingkungan. Jika Anda pikir Anda dapat menekan beberapa waktu dari jadwal sibuk Anda untuk berkontribusi ke lingkungan, maka Anda pasti harus memilih untuk membuat ini Do-It-Yourself Green Siklus.

Solar Powered Bike Lamps



Banyak dari kita terus nilai tinggi untuk gaya dan fashion quotient ketika merencanakan untuk membeli sepeda. Ini karena sepeda hanya tidak dimaksudkan untuk Komuter, tetapi juga mendefinisikan selera Anda. Solar Powered Bike Lampu yang meliputi lampu tenaga surya dan kursi kulit mahal adalah sepeda dengan kombinasi denda fashion dan kinerja.

R-Evolve



Lain penciptaan Turner Jud R-Evolve - seni kerangka sepeda. Ini akan menjadi siklus hanya dimaksudkan untuk tujuan souvenir. Anda tidak bisa naik sepeda ini, tetapi pasti dapat menggunakannya untuk menakut-nakuti teman-teman Anda dengan tampilan yang menyeramkan.

Terminator Skeleton Bicycle



Untuk semua orang-orang yang ingin menunjukkan sisi rata-rata sifat mereka, Terminator Skeleton Sepeda adalah pilihan utama. Meskipun Anda tidak bisa benar-benar menggunakannya untuk bergerak sebagai sepeda masih belum diuji di jalan, terlihat menyeramkan ini Turner Jud penciptaan adalah sesuatu yang pasti dapat membuat berita.

Monkeyelectric Wheel Bikes



Melihat kekuatan lampu kendaraan yang lebih besar ', Anda seringkali harus memiliki yang diinginkan untuk memiliki lampu serupa pada sepeda Anda. Tapi kau tidak memiliki jawaban atas pertanyaan bagaimana. Dengan Monkeyelectric Wheel Bikes tersedia, Anda sekarang dapat menggabungkan gaya baru dan desain cahaya untuk sepeda Anda juga.

ORBIS Cycle



Siklus Orbis, penambahan terbaru di dalam sepeda hi-tech di pasar, juga merupakan sepeda yang ramah lingkungan. Meskipun ini kendaraan listrik memiliki roda tunggal, Anda tidak perlu menjadi pengendara sepeda dilatih untuk naik sebagai dapat seimbang dengan sendirinya dengan sangat mudah. sepeda itu benar-benar akan menjadi bantuan besar untuk saat-saat ketika Anda perlu cepat melalui kemacetan lalu lintas stres.

Rocket Man Bicycle



Pernah berharap sepeda Anda bisa terbang? Jika Anda salah satu dari mereka yang hampir tidak punya cukup uang untuk membeli sepeda namun memiliki impian untuk terbang tinggi di langit, maka Rocket Man Sepeda ini hanya untuk Anda. Rocket Man sepeda bisa terbang di udara tetapi tidak di jalan dengan kecepatan 50-80 Km. Menyerupai sebuah roket dalam desain, sepeda masih cemburuan harapan pada orang yang dapat terbang di masa mendatang. Yah, bahkan kami ingin berpegangan pada harapan itu.