10 Tempat terbaik untuk Dikunjungi Di Hawai

1.Lanikai Beach
Diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris Lanikai berarti "laut surgawi," yang persis apa itu. Warga dan pengunjung sama-sama mengagumi gambar yang sempurna pantai berpasir putih dan perairan pirus jelas.

Spoiler for Lanikai Beach:


2.Hilo
Hilo Hawaii adalah sebuah kota pesisir dengan sesuatu untuk semua orang. Kota ini memiliki beberapa museum, teater bersejarah yang indah, lapangan golf dan pusat kota penuh dengan toko-toko dan atraksi.
Spoiler for Hilo:


3.Hawwaii Volcanos National Park
Hawaii Volcanoes National Park, terletak di Pulau Besar, adalah salah satu tempat yang paling dikunjungi di seluruh negara bagian Hawaii. Hal ini untuk hiking trails, pemandangan indah untuk foto, dan dua rekor memegang gunung berapi.
Spoiler for Hawwaii Volcanos National Park:


4.kilauea National Wildlife Refuge
Dalam 203 hektar lahan yang nyaman di pantai Utara Kilauea, tempat perlindungan satwa liar Kilauea Nasional adalah tempat untuk pergi ketika Anda ingin melihat dan belajar tentang satwa liar yang eksotis Hawaii.
Spoiler for Kilauea national Wildlife Refuge:


5.Malokini
Pulau Molokini secara luas dikenal karena memiliki air jernih di Hawaii, dan menawarkan 80-200 kaki perairan sebening kristal. Hal ini juga membuat Molokini lokasi untuk snorkeling Hawaii terbaik dan paling indah.
Spoiler for Malokini:


6.Waimea Canyon
Mark Twain pernah menyebut ngarai yang indah di Koke's State Park "Grand Canyon Pasifik". Lebih dari kedalaman 3.600 meter, lebar mil, dan 10 mil panjang, ngarai ini adalah baik inspirasi dan menakjubkan dalam massa dan keindahan.
Spoiler for Waimea Canyon:


7.Waikiki
Dengan pantai yang indah, air terjun, dan jalur, Waikiki menawarkan semua alam yang megah Hawaii pulau lainnya memegahkan diri. Ini juga memiliki kesempatan belanja besar termasuk seni rupa, perhiasan adat, pakaian desainer, dan musik lokal.
Spoiler for Waikiki:


8.Gardens of Kauai
Pulau Kauai, yang dikenal sebagai pulau taman, akan membuat Anda menahan nafas dari saat Anda melihat di atasnya.
Spoiler for Gardens of Kauai:


9.Haleakala
Haleakalā tidak hanya salah satu gunung terbesar di dunia, tetapi juga merupakan gunung berapi aktif besar. Dilihat dari mil jauhnya, Haleakalā sulit untuk dilewatkan, dan bahkan sulit untuk berpaling dari.
Spoiler for Haleakala:


10.Polynesian Cultural Centre
Harus tidak mengherankan bahwa Polinesia Pusat Kebudayaan membuat daftar. Setiap pengunjung dari Hawaii ini harus mengunjungi pusat budaya yang kaya untuk tidak hanya belajar tentang pulau dan penduduk lokal, tetapi pusat juga menjadi tuan rumah salah satu luaus paling otentik di Hawaii.
Spoiler for Polynesian Cultural Centre: