10 Rumah Asli dan Sangat Unik yang Terinspirasi dari Film Animasi Terkenal

Quote:
agan2 semua nya pasti tau semua nya dong dengan film animasi/kartun terkenal seperti batman, barbie, snoppy flinstone dll? film artun pada jaman taun 1990an yang sangat populer di jaman nya. nah disini ane mau ngasih tau 10 rumah nyata yang di bangun menyerupai bentuk film animasi tersebut.
Quote:
The Simpson House

Quote:
Ini replika dari The Simpsons 'House, ini dibuat oleh seorang yg fanatik dgn Kartun tersebut, dan persis seperti yang di kartun didalam maupun diluar. Rumah ini terletak di Henderson, Nevada

Quote:
2.Flintstones House

Quote:

Rumah batu ini tampak menakjubkan mirip dengan The Flintstones House '. Meskipun memiliki tampilan yang tidak biasa, Karena Terdapat batu bulat besar di sisi bukit dan berbentuk sendok akhirnya, terciptalah rumah paling kontemporer, di dalam. . Memiliki pintu depan, beberapa jendela, atap. Rumah ini terletak di Nas Montanhas de Fafe di Portugal.
Quote:
3.Barbie's House

Quote:
Rumah modern ini diciptakan oleh disainer interior Jonathan Adler. pada malam ulang tahunBarbie ke 50 Tahun. Pada bulan Maret 2009, ia merelokasikan ke kehidupan nyata memiliki luas 3.500 kaki persegi yang menghadap pad Samudera Pasifik terlihat seperti boneka yang terkenal keterlaluan rumah. The Barbie's Real-Life Malibu Dream House is in Malibu, California. Barbie's Real-Life Malibu Dream House adalah di Malibu, California.

Quote:
4. Minnie Mouse's House

Quote:
Pink dan lavender rumah ini tidak hanya tampak lucu di luar tetapi dilengkapi penuh di dalamnya. Termasuk barang-barang seperti mesin penjawab telepon (di mana Anda dapat mendengarkan pesan dari Mickey dan Goofy), sebuah oven dimana Anda dapat menonton kue kue, dan bahkan yang muncul microwave popcorn! Rumahl ini dapat dilihat di Mickey's Toontown Fair, di Orlando, Florida
Quote:
5.Snoopy's House

Quote:
rumah Snoopy Versi raksasa ini digunakan sebagai informasi kios untukKompleks di lapangan bisbol , bagian dari Charles M. Schulz Museum, di Santa Rosa, California

Quote:
6.Hobbit's House

Quote:
Rumah Hobbit yg mengagumkan ini dibangun oleh Simon Dale, meskipun bukan seorang arsitek atau bahkan pekerja bangunan, tetapi bisa membangun ini bersama-sama dengan ayahnya-Mereka Butuh waktu hanya 4 bulan untuk menyelesaikannya dan memakan biaya sekitar 3.000 pound.

Quote:
7 .Hello Kitty's House

Quote:
rumah cute bercat merah muda ini adalah 100% terinspirasi oleh kucing yang paling terkenal dalam sejarah. Hello Kitty v Hello Kitty vila yang terletak di Taipei, Taiwan.
Quote:

8.Heidi's House


Quote:
Bukan hanya rumah yang indah. ini mirip dengan Rumah kakek Heidi termasuk dengan pemandangan juga yg sangat mirip
Quote:
9.Batman's House

Quote:
Misterius ini mencari rumah yang tidak biasa seperti Gotham City rumah paling terkenal. Dan kilat merah itu membuat ane bertanya-tanya apakah Monil Batman baru saja berlalu.??
Quote:
10.Star Wars House

Quote:
Rumah asli ini pertama kali dibangun pada 1970 oleh Claude Raja dan orang-orang yang mengambil inspirasi dari Neil Armstrong (yang baru saja mendarat di bulan). Piring terbang berbentuk rumah putih terletak di Chattanooga, Tennessee. Rumah ini tampak seperti terinspirasi langsung dari film Star Wars , namun film relesead hampir 7 tahun setelah rumah itu dibangun