Parah Gan..!!! Pedofil Meniduri dan Melakukan Pelecehan Terhadap 1000 Anak..



Michael Williams (Pic:PA)

Michael Williams seorang tukang pos di Inggris membuat paling tidak 8 profil palsu facebook dan mentargetkan anak berumur 11-16 tahun yang dia jumpai di dunia maya, di pekerjaan nya sebagai seornga tukang pos, dan di klub sepakbolanya.

Dia menyamar dengan mewarnai dan mengganti warna rambutnya berkali-kali untuk menyembunyikan identitas dia yang sebenarnya. Dirinya juga berpura-pura menjadi seorang anak muda bernama James dan seorang remaja wanita bernama Gorgeous Charlie dengan tujuan mencari anak-anak dibawah umur.


BAnyak korbannya dijebak untuk melakukan seks dengan dia melalui webcam dan beberapa berhasil diajak dia untuk melakukan pertemuan di taman, pantai, ataupun rumah dia dimana dia kemudian melakukan pelecehan seksual terhadap mereka.



created at least eight fake profiles and targeted children he met on his rounds as a postman or through his role at a soccer club.

He dyed his hair different colours to hide his identity and pretended to be a young boy called James and a teenage girl called Gorgeous Charlie to meet children aged between 11 and 16.

Many of his victims were tricked into performing sex acts on a webcam but he convinced others to meet him in parks, on beaches and at his home where he abused them.



Menurut polisi setempat William adalah seorang kriminal yang sangat berbahaya karena sangat manipulative dan cerdik dalam mendandani dirinya sehingga bisa beraksi terhadap banyak orang.

"Dia adalah seorang pedofil yang tidak bisa dipercaya. Dia mengakui 27 anak sebagai korban nya. Tetapi polisi menemukan sekitar 500 foto vulgar anak kecil dan diperkirakan bahwa jumlah korbannya bisa mencapai 1000 anak karena masih banyak anak yang takut dan tidak berani untuk mengaku dan berbicara.